[TUTORIAL] Membuat FlymeUI Status Bar

[TUTORIAL] Membuat FlymeUI Status Bar

 

 

berhubung kmarin2 ada yng mnta di share cara mmbuat flymeui
ni ane mw share tut cara membuat flymeui status bar walopun hasil nyolong dari tetangga :v

WARNING/PERINGATAN !!!!!!

1. Tutorial ini diperuntukkan untuk User yang mengerti dan paham tentang decompile recompile aplikasi system,baik menggunakan tools decompile recompile di komputer atau device...

2. Bagi user yang belum tahu apa & bagaimana cara decompile recompile di komputer atau device,silahken googling tuk lebih paham apa itu proses decompile recompile krn ane tidak akan menjawab bagaimana sih cara decompile recompile disini...

3. Permasalahan/kendala/error saat mengikuti tutorial ini silahken di post di doc ini dengan menyertakan SS error apa yang dialami. PERTANYAAN DI LUAR DOC INI TIDAK AKAN ANE TANGGAPIN...

4. TUTS INI HANYA UNTUK SYSTEMUI.APK & FRAMEWORK-RES.APK DEODEX SAJA. JANGAN IKUTIN TUTS INI APABILA SYSTEMUI.APK & FRAMEWORK-RES.APK TEMAN2 MASIH PERAWAN ATAU VIRGIN

7. Bagi user yg mau icip2 langsung Modif yang ane lakukan HARAP SABAR... Masih banyak Modif yang masih ane lakukan. Harap mengerti klo ane tidak bisa langsung bagi hasil modif yang tanggung...hemat quota data...

8. Tutorial & Hasil Modif yang ane bagi GRATIS !!! Jd jgn PM/Comment minta modif ini anu dan akan kirim pulsa tuk modifan yg ane lakukan krn apa yang ane modif ini ane dapat gratis dr berbagai sumber & biasakan tulis/sertakan credits/link sumber apabila mau copas ini tutorial ke blog tmn2...sedikit apresiasi untuk kerja keras dr si pembuat tutorial...

==============================================================

torutorialnya ane kemas dalam satu file.

Download Tutorial :

https://www.dropbox.com/s/2lmaaluret5rwri/FLYME%20OS%20statusbar.docx


sebetulnya torutorial ini hanya sebagai bahan perbandingan saja..g hrus sama persis..semua tinggal imajinasi dan isnting kita mejalakan nya..
pahami per step dan line2 nya untuk maksud perintah line tersebut..



Thanks/Credit :

1. Allah SWT...
2. MAAAD Group yang telah ane mod sedikit guide dan ane share
3. Anca Imut yang telah ane jiplak kata2 mutiara nya :v

Sumber Diskusi Asus Zenfone 4 T00I
0 Komentar untuk "[TUTORIAL] Membuat FlymeUI Status Bar"
Back To Top