[GUIDE] MERAPIKAN ICON SINYAL

[GUIDE] MERAPIKAN ICON SINYAL

 

ni ane mw share tutor sederhana ane [GUIDE] MERAPIKAN ICON SINYAL biar g terlalu banyak memakan tempat di status bar..
mungkin para suhu sudah pada ngerti caranya ane berharap g di bully :v  

SS : https://www.dropbox.com/s/tpj3h9ppsdqdelg/Screenshot_2014-07-18-22-41-38_fmgdroidmaxxx20140718_224211.png  

========================================================

syarat dan alat :

1. HH sudah rooted.

2. paham decompile recompile apk.

3. sistemUI.apk deodex.

4. mode debugging sudah aktif.

5. mempunyai jiwa pejuang yang tinggi yang selalu ingin ber experimen..

6. jangan lupa backup sistemUI.apk yang sebelum nya untuk jaga2. 

==========================================================

langsung saja.. 

dowlod bahan bahan nya :

1. xml nya :

https://www.dropbox.com/s/xh3ls0vu5hs0ond/XML.zip

2. icon data :

https://www.dropbox.com/s/ldf8n0k4gq8mbmu/ICON.zip
( kalau kurang suka ma icon punya ane bisa cari icon yang laen..tinggal nyamain nama nya saja ) 

=======================================================

step :

1. dicompli sistemUI.apk.

2. cari buka file asus_signal_cluster_view_dual_sim.xml dengan notepad++ di SystemUI\res\layout.

3. exstrak xml yang ente dwld tadi..

4. silahkan compare aja isi xml ane di SystemUI\res\layout itu ke asus_signal_cluster_view_dual_sim.xml punya ente. ( kalau g mau repot2 bisa copy xml ane trs lgsg replace ke SystemUI\res\layout ente ).

5. extrak icon.zip nya..lalu copy/replace icon2 nya  di  SystemUI\res\drawable-hdpi.

6. recompli.

7. push ke sistem/app jangan lupa set permision.

8. reboot.

semoga membatu tutor blepotan ane kalo ada yang kurang stepnya/kelewatan kita koreksi bersama2. 


nb/: segala sesuatu nanti hasil nya ane tidak bertanggung jawab..pahami step demi step dan jalankan totur nya dengan teliti.


Sumber and Credit : Rey Adrian
Sumber Diskusi Group Facebook : Asus Zenfone 4 T00I

 

0 Komentar untuk "[GUIDE] MERAPIKAN ICON SINYAL"
Back To Top